PC IPM Lendah Gelar Jambore Pekaderan Taruna Melati 1

Peserta berfoto bersama usai jambore.

Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Lendah menyelenggarakan Jambore Perkaderan Taruna Melati 1 pada 20–21 Januari 2018 dengan mengusung tema “Penguatan Perkaderan untuk Pelajar Lendah”. Kegiatan tersebut diselenggarakan di SMK Muhammadiyah 2 Lendah, dengan peserta yang terdiri atas perwakilan dari pimpinan ranting se-Lendah dan pimpinan cabang Lendah.

Jambore Perkaderan Taruna Melati 1 turut dihadiri oleh tokoh dari Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) dan beberapa tokoh dari Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Kulon Progo yang sekaligus menjadi pemateri. Harapannya, para peserta bisa mengetahui lebih dalam tentang Muhammadiyah dan IPM itu sendiri.

Sesuai dengan tema yang diusung, acara jambore ini juga bertujuan untuk memperkuat komitmen para kader untuk ber-IPM Lendah, kerjasama antara PC IPM Lendah dengan Pimpinan Ranting IPM se-Lendah juga diharapkan dapat terjalin lebih erat setelah diadakannya jambore perkaderan tersebut. Dengan demikian, kegiatan kemuhammadiyahan di Kecamatan Lendah bisa semakin maju dan berprestasi.
“Bergerak bersama, berbagi, dan berkolaborasi”, ujar Velandani Prakoso, Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah di sela-sela penyampaian materi.

(Esti Yuani/ltf)

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

×
%d blogger menyukai ini: