PC IPM Lendah Kembali Menyelenggarakan Jambore PKTM 1

Pimpinan Cabang IPM Lendah, Kulon Progo kembali mengadakan Jambore Pelatihan Kader Taruna Melati (PKTM) I untuk kedua kalinya. Bertempat di SMK Muhammadiyah 1 Lendah Jambore PKTM 1 berlangsung selama dua hari, tanggal 19—20 Januari 2019, dengan mengusung tema “Penguatan Kaderisasi Pelajar Demi Terwujudnya Generasi Berkarya Nyata”.

Kegiatan Jambore PKTM I diikuti oleh 33 peserta yang berasal dari pimpinan ranting IPM tingkat SMP dan SMK se-Kecamatan Lendah, PC IPM Lendah, serta beberapa peserta yang berasal dari luar Kecamatan Lendah.

Selama kegiatan Jambore PKTM 1, peserta mendapatkan berbagai materi untuk lebih mengenal Islam, Muhammadiyah, serta IPM yang disampaikan oleh Nanang Wahyudi (PD IPM Kulonprogo), Ahmad Hawari Jundullah (PW IPM DIY), Nucahyo Yudi Hermawan (PP IPM), Ramadhani Ghafar U. (PP IPM), serta Linta Bahraine (PP IPM).

Muhammad Arif Rahman, pewakilan dari PD IPM Kulon Progo, dalam sambutannya menyampaikan, “Semoga perkaderan PC IPM Lendah bisa membawa perubahan.” Selanjutnya Roflannadi Fikri Haikal selaku ketua panitia berharap agar peserta dapat menjadi pelajar Muhammadiyah yang trampil dan berkarya nyata setelah mengikuti Jambore PKTM I PC IPM Lendah.

Kegiatan Jambore PKTM 1 PC IPM Lendah ditutup dengan kegiatan outbond di halaman depan SMK Muhammadiyah 1 Lendah.

Tinggalkan Balasan

×
%d blogger menyukai ini: