PC IPM Lendah Selenggarakan Konpicab

Pimpinan Cabang (PC) IPM Lendah menyelenggarakan Konferensi Pimpinan Cabang (Konpicab) pada Ahad (11/11/2018). Bertempat di SMP Muhammadiyah 2 Lendah, Konpicab PC IPM Lendah mengusung tema “Mewujudkan Pelajar Lendah Milenial dan Kolaboratif”. Peserta Konpicab terdiri atas perwakilian Pimpinan Ranting (PR) IPM se-Kecamatan Lendah. Konpicab PC IPM Lendah ini menjadi yang pertama kali dilaksanakan di Kulonprogo.

Menurut Ananda Qorib, ketua panitia pelaksana, acara Konpicab ini sebagai salah satu ajang untuk meningkatkan sinegisitas IPM. Hal senada disampaikan oleh Ketua Umum PC IPM Lendah, Zaki Anwar, berharap pelajar Muhammadiyah Lendah mau berjuang di IPM dan menjadi pelopor agen perubahan di sekitarnya.

Turut hadir pula Sekretaris Umum Pimpinan Daerah (PD) IPM Kulonprogo, Salim Romadhon dan Ayahanda Najib dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Lendah. Keduanya sangat mengapresiasi pelaksanaan Konpicab dan akan senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh PC IPM Lendah. Harapannya, ukhuwah dakwah tetap terjaga dan IPM Lendah senantiasa solid.

Tinggalkan Balasan

×
%d blogger menyukai ini: