PKTM II IPM Kulonprogo, Wujudkan Pelajar Inspiratif

Cuplikan Foto PKTM 2 IPM Kulonprogo

Pelatihan Kader Muda Taruna Melati 2 (PKMTM 2) salah satu jenjang perkaderan wajib di IPM telah selesai digelar oleh PD IPM Kulonprogo selama selama 4 hari, mulai tanggal 16 Desember—19 Desember 2017, bertempat di SMK Muhammadiyah 2 Wates Unit 2, Kabupaten Kulonprogo.

Penguatan Intelektual dan Daya Inspiratif Pelajar Kulonprogo, tema yang diusung dalam Pelatihan Kader Muda Taruna Melati 2 (PKMTM 2) PD IPM Kulonprogo, dengan harapan nantinya para peserta dapat menjadi contoh bagi pelajar-pelajar di Kulonprogo dengan intelektual yang dapat diandalkan serta memiliki pemikiran positif dan terbuka terhadap hal-hal baru. Kegiatan selama empat hari tersebut berjalan lancar, seperti yang disampaikan oleh Ketua Panitia, Ibnu Andarusito, “Alhamdulillah, PKTM 2 ini berjalan lancar. Diikuti oleh 39 peserta yang terdiri atas delegasi dari SMK/MA Muhammadiyah se-Kulonprogo, PC IPM se-Kulonprogo, PD IPM Kulonprogo serta PD IPM Kota Jogja.”

“Kami berharap PKTM2 ini benar-benar mampu memahamkan persoalan IPM, meningkatkan semangat ber-IPM, mengembangkan intelektual dan kreativitas dalam ber-IPM. Kami juga berharap para kader alumni PKTM 2 setelah ini dapat kembali ke pimpinan masing-masing dengan membawa semangat yang lebih baik dan lebih progresif lagi,” disampaikan oleh Ketua Umum PD IPM Kulonprogo, Nanang Wahyudi dalam sambutannya di Penutupan PKMTM 2 IPM Kulonprogo (19/12).

(ltf) 
Tag:

Comments

Tinggalkan Balasan

×
%d blogger menyukai ini: