Regenerasi Kader, PC IPM Lendah Gelar Musycab III

Dalam rangka membentuk regenerasi kader baru, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Lendah menggelar Musyawarah Cabang (Musycab) III dengan mengusung tema “Optimalisasi Potensi Wujudkan Pelajar Berkarya” yang dilaksanakan di Kompleks Gedung Dakwah Muhammadiyah Lendah, Ahad (4/8) bertepatan dengan 3 Dzulhijjah 1440 Hijriyah.

Pembukaan Musyawarah Cabang III PC IPM Lendah dilaksanakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah. Turut hadir pula Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Lendah, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Lendah, dan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kulonprogo.

“Dengan musyawarah ini diharapkan dapat memunculkan kader-kader baru yang dapat melanjutkan estafet kepemimpinan pelajar Muhammadiyah Lendah serta pengoptimalan potensi pelajar Muhammadiyah Lendah agar dapat bersaing di ranah yang lebih tinggi,” ujar Zaki Anwar selaku Ketua Umum PC IPM Lendah periode 2017–2019 yang diwakili oleh Sekretaris Umum PC IPM Lendah, Zu Almas Syifa.

Dalam sambutan Ketua Umum PD IPM Kulonprogo, Ipmawan Yusril Ahmad Alfikri berharap dengan adanya Musycab ini IPM Lendah dapat meingkatkan kualitasnya, khususnya di ranah Kulonprogo. “Dalam Musyawarah Cabang ini harapannya PC IPM Lendah dapat meningkatkan keaktifannya,” ungkap Fikri.

Selain itu, Bapak Ahmad Najib selaku Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Lendah sekaligus yang membuka Musycab III IPM Lendah berharap IPM Lendah dapat dapat menjadi pionir Pelajar Muhammadiyah, khususnya di Lendah dalam rangka mewujudkan cita-cita IPM.

Setelah rangakaian Musycab terlaksanakan, akhirnya terpilih nahkoda baru, yaitu Ipmawati Zu Almas Syifa sebagai Ketua Umum, dan Ipmawati Putri Tiara Indri Astuti sebagai Sekretaris Umum PC IPM Lendah periode 2019–2021. Semoga dengan adanya kepemimpinan baru ini dapat membawa IPM Lendah ke arah yang lebih baik, dan semakin menggelora.

Tinggalkan Balasan

×
%d blogger menyukai ini: