Resume Kajian PR IPM AR Fachrudin Raih Best Practice dalam Konpiwil IPM DIY

Perwakilan PR IPM AR Fachrudin bersama Ketua Umum PW IPM DIY

PR IPM Pondok Pesantren AR Fachrudin Kulonprogo berhasil mendapatkan apresiasi dari PW IPM DIY berupa Best Practice agenda aksi literasi pelajar dalam rangkaian Konferensi Pimpinan Wilayah (Konpiwil) IPM DIY Sabtu—Ahad, 17—18 Februari lalu.

Hanifah Mufaizah, Eni Sulistya, dan Zahro Mufida, selaku perwakilan dari PR IPM Ar Fachrudin menyampaikan presentasi terkait agenda aksi literasi yang telah dijalankan yaitu Resume Kajian di depan seluruh peserta Konpiwil IPM DIY. Kajian-kajian yang telah dilaksanakan di pondok pesantren dibuat resume oleh masing-masing orang, kemudian hasilnya dikumpulkan dan dikoreksi. Dikutip dari media PW IPM DIY, kegiatan ini menjadi semakin menarik karena salah satu korektornya adalah seorang psikolog. Tujuanya tidak lain untuk mengetahui cara belajar dan berkomunikasi dari masing-masing individu, sehingga harapannya ke depan dapat dibangun suasana yang lebih kondusif dalam setiap kajian maupun acara lainnya.

Selain PR IPM A.R Fachrudin Kulonprogo, ada pula lima pimpinan ranting dan cabang yang juga meraih apresiasi Best Practice dari PW IPM DIY, yaitu: PR IPM Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta (agenda aksi pelajar guyub), PR IPM Madrasah Mu’allimat Muhammadiyah Yogyakarta (agenda aksi literasi pelajar dan sekolah kader), PR IPM SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta (agenda aksi literasi pelajar), PR IPM SMA Muhammadiyah 5 Yogyakarta (agenda aksi literasi pelajar), serta PC IPM Kecamatan Bambanglipuro (agenda aksi literasi pelajar).

Foto bersama para peraih apresiasi Best Practice dari PW IPM DIY

(ltf/fah)

Tinggalkan Balasan

×
%d blogger menyukai ini: