Semangat Baru, PC IPM Lendah Resmi Dilantik

Foto Bersama
Lendah, Guna melanjutkan estafet kepemimpinan, PC IPM Lendah periode 2017-2019 resmi dilantik di Aula SMK Muhammadiyah 1 Lendah, Ahad.(22/10)
Setelah dilaksanakannya Musyawarah Cabang kedua bulan lalu, Kamis (21/9), pimpinan baru PC IPM Lendah melanjutkan dengan pelantikan yang dihadiri oleh PC NA Lendah, PCM Lendah,PCA Lendah,PD IPM Kulonprogo, Kepala SMK Muhammadiyah 1 Lendah dan Ranting se-Lendah. Agenda Pelantikan yang dilantik langsung oleh PD IPM Kulonprogo yang diwakilkan oleh ipmawan Ibnu Andarusito berlangsung secara lancar. 
”PC IPM Lendah harus bisa terus membangun komunikasi yang baik ke daerah maupun ke ranting dan cabang-cabang lainnya” ujar Ibnu. “Semangat untuk ber-IPM perlu diitanamkan” Imbuhnya. Selain itu, ketua umum Zaki Anwar periode 2017-2019 menyampaikan dalam sambutannya “semoga kami dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan dengan dilantiknya pengurus baru ini tentunya semangat baru ini dapat membawa pembaharuan di PC IPM Lendah ke arah yang lebih baik lagi”.
Periode 2017-2019 ini merupakan periode kedua setelah awalnya adanya penggabungan PC IPM Galur-Lendah. Pelantikan yang dengan semangat baru untuk Ber-IPM ini mengusung tema “Aktualisasi Pelajar Bermoral dan Berkemajuan”. “Ini merupakan kemajuan dari sebelumnya yang hanya ikut dengan Galur,” ujar Daliyem selaku kepala  SMK Muhammadiyah 1 Lendah,dalam konteks yang sama juga Agus Triyono dalam sambutan sebagai perwakilan PCM Lendah menyampaikan juga bahwa agar PC IPM Lendah dapat membimbing ranting ranting dibawahnya dengan baik. 
Tema Pelajar Bermoral dan Berkemajuan harapannya dapat menjadi semangat untuk berdakwah lewat IPM di tingkat kecamatan Lendah. (Freshi/Mar)

Tinggalkan Balasan

×
%d blogger menyukai ini: