SMK Muhammadiyah 1 Lendah Selenggarakan Pembekalan Pimpinan Baru

Lendah, Pimpinan Ranting SMK Muhammadiyah 1 Lendah selenggarakan Pembekalan bagi pimpinan baru,Ahad (15/10) seusai dilantik pada senin,(9/10).
Dalam pembekalan tersebut Mengusung tema “revolusi Mental Menuju IPM Berkemajuan”, Ketua Panitia ipmawan Ari Prasetyo menyampaikan “Dalam pembekalan ini harapannya pimpinan baru dapat semakin solid dan aktif sehingga dapat mewujudkan pimpinan ranting IPM yang mengarah ke kemajuan”.
“ Dengan pembekalan ini tentunya IPM kedepan bisa semakin menjalankan programnya dengan baik dan nantinya tak lupa terus melangkahkan ke jenjang selanjutnya yaitu bergabung ke pimpinan cabang maupun sampai pimpinan daerah ” ujar Daliyem selaku Kepala SMK Muhammadiyah 1 Lendah saat sambutan pembukaan Pembekalan pimpinan baru.
Tak lupa turut hadir juga Ketua Umum baru PC IPM Lendah yang terpilih saat Musycab IPM Lendah beberapa waktu lalu yaitu Ipmawan Zaki Anwar. “ Dalam pembekalan kesempatan ini akan langsung diisi oleh Pimpinan Daerah IPM Kulonprogo agar nantinya materi akan tersampaikan lebih baik” ujar zaki saat sambutan pembukaan pembekalan. Selain itu “semoga dengan pembekalan ini dapat meningkatkan kualitas sehingga dapat memajukan IPM” Imbuhnya.
Dalam pembekalan pimpinan baru ini dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Lendah. Pembekalan ini diisi beberapa materi keorganisasian oleh Ipmawan Nanang Wahyudi ( Ketua Umum PD IPM Kulonprogo) dan Ipmawan Febian Ajib (Ketua Bidang Organisasi PD IPM Kulonprogo) sekaligus materi tentang keadministrasian yang diisi langsung oleh Seketaris Umum PD IPM Kulonprogo yaitu Ipmawan Salim Romadhon. Agenda pembekalan ini berjalan sampai sore hari karena juga menyusun program kerja pimpinan baru. (MAR)

Tinggalkan Balasan

×
%d blogger menyukai ini: